Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Maret 2019 | 16:39 WIB

James Akan Tinggalkan Munchen Jika Tak Dimainkan

Oleh : Andi Putra | Rabu, 5 Desember 2018 | 05:13 WIB

Berita Terkait

James Akan Tinggalkan Munchen Jika Tak Dimainkan
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Munchen - James Rodriguez mengatakan akan memikirkan untuk hengkang dari Bayern Munchen jika tidak mendapatkan menit bermain yang banyak setelah pulih dari cedera.

James saat ini tengah menjalani proses penyembuhan cedera lutut dialaminya, pemain internasional Kolombia itu diperkirakan akan menepi selama dua pekan ke depan.

Dengan absen selama dua pekan, James berharap ia bisa kembali dimainkan secara reguler di skuad utama Munchen oleh pelatih Niko Kovac.

Sebab sepanjang musim 2018-19 ini ia baru dimainkan di sebelas pertandingan dari semua kompetisi yang dijalankan, dan itu pun lebih banyak diturunkan sebagai pemain pengganti.

"Situasinya berbeda dengan musim lalu karena saya tidak begitu sering bermain," ujar James dikutip dari Marca.

"Bila saya harus pergi karena kurangnya waktu bermain, maka saya akan pergi. Tetapi saya ingin bertahan karena saya merasakan cinta dari fans dan seluruh keluarga Bayern," ia menambahkan.

"Saya merasa baik sekarang, saya ingin pulih sepenuhnya dalam satu atau dua minggu. Kami bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," tandasnya menutup.

Gelandang serang berusia 27 tahun itu bergabung bersama Munchen dari Real Madrid di awal musim 2017-18, dengan status pinjaman selama dua musim dengan opsi permanen di akhir peminjaman.

Komentar

Embed Widget
x