Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 06:37 WIB

Vieri Yakin Inter Bekuk Juve di Allianz Stadium

Oleh : Andi Putra | Rabu, 5 Desember 2018 | 07:32 WIB

Berita Terkait

Vieri Yakin Inter Bekuk Juve di Allianz Stadium
Mantan striker Inter Milan, Christian Vieri - (Foto: Vesti)

INILAHCOM, Milan - Mantan striker Inter Milan, Christian Vieri, yakin La Beneamata dapat mengalahkan Juventus pada Derby d'Italia, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB.

Inter akan bertandang ke markas Juve, Allianz Stadium, dalam lanjutan pekan ke-15 Serie A. Kemengan di laga ini akan memangkas jarak poin Inter dengan Juve menjadi delapan poin.

Saat ini Inter menduduki posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 29 poin, sedangkan Juve merupakan pemuncak klasemen dengan mengoleksi poin 40.

Menanggapi laga bigmatch tersebut Vieri mengatakan mantan timnya akan mengalahkan Juve, karena menurut Vieri saat ini bukan skuad terbaik yang pernah dimiliki Juve.

"Tidak ada favorit. Inter dapat mengalahkan Juventus dalam pertandingan satu kali," kata Vieri dikutip dari Football Italia.

"Ini adalah skuad Juve yang kuat, tentu saja, tetapi bukan yang terbaik yang pernah mereka miliki. Saya pikir tim dengan Tardelli, Platini, Gentile dan Boniek adalah yang terkuat," tambahnya.

"Sulit bagi Inter untuk finis di posisi kedua, tetapi mereka berada di jalur yang benar. Kami harus memberi mereka waktu, karena ini tahun kedua Luciano Spalletti, tetapi klub ini melakukan pekerjaan yang hebat," tandasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x