Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 23 Januari 2019 | 04:57 WIB

Salah Minim Cetak Gol, Ini Kata Klopp

Oleh : Andi Putra | Rabu, 5 Desember 2018 | 08:36 WIB

Berita Terkait

Salah Minim Cetak Gol, Ini Kata Klopp
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Merseyside - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menegaskan Mohamed Salah akan mencetak lebih banyak gol lagi di musim 2018-19 ini, menyusul kritikan yang diterima wingernya tersebut.

Salah tengah di kritik selah mengawali musim ini dengan buruk, total dari 20 pertandingan di semua kompetisi yang telah dimainkan pemain internasional Mesir itu baru mencetak sembilan gol.

Pencapaian Salah di musim ini sangat berbanding terbalik ketika ia menjalani musim debutnya bersama Liverpool, musim lalu ia mampu total mencetak 44 gol sepanjang musim di semua kompetisi dan menjadi topskorer Liga Premier Inggris dengan 32 gol.

Klopp mengaku kecewa dengan kritikan yang datang pada penyerangnya tersebut namun ia mengakui bahwa Salah mungkin perlu memiliki lebih banyak keberuntungan untuk mengubah peluang menjadi gol.

"Bagaimana orang menilainya, saya tidak punya pengaruh. Begitulah, ini dunia yang bebas dan kita bisa menilai sesuatu," ujar Klopp dikutip dari FourFourTwo.

"Ini semua bagus. Saya pikir dia telah mencetak tujuh gol sejauh ini di liga. Musim seperti ini dan kita semua harus memulai yang baru. Anda tidak dapat menerima apa pun begitu saja dan berpikir hal-hal akan mudah," tambahnya.

"Dia bisa mencetak lebih banyak gol dengan peluang yang dia miliki, tetapi tidak ada yang bisa dikatakan. Cobalah untuk melakukan yang terbaik dan kemudian setelah musim Anda akan dinilai, bukan saat musim berjalan. Anda bisa melakukannya, tetapi bagi kami itu tidak terlalu penting," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x