Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 Maret 2019 | 16:27 WIB

Kontra PSCS Cilacap, Persib Tak Didampingi Gomez

Oleh : Andi Putra | Rabu, 5 Desember 2018 | 09:19 WIB

Berita Terkait

Kontra PSCS Cilacap, Persib Tak Didampingi Gomez
Pelatih Persib, Mario Gomez - (Foto: Persib)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung dipastikan tidak akan didampingin oleh pelatih kepala mereka, Mario Gomez, saat menghadapi PSCS Cilacap di babak 64 Besar Piala Indonesia di Stadion Wijaya Kusuma, Rabu 5 Desember 2018.

Kabar tersebut juga dibenarkan oleh Gomez sendiri, ia mengatakan sedang fokus pada beberapa pemain yang masih di Bandung untuk persiapan pertandingan terakhir mereka kontra Barito Putera di Liga 1.

"Ada beberapa pemain di Bandung, dan saya harus mempersiapkan mereka untuk pertandingan terakhir melawan Barito Putera. Saya pikir dua ajang ini (Liga 1 dan Piala Indonesia) sangat penting. Jadi, kami tim pelatih harus membaginya dan sesuai kesepakatan bersama, saya stay di Bandung," jelas pelatih berkebangsaan Argentina ini dikutip dari laman resmi Persib.

Meski begitu, Gomez tetap memantau timnya dari Bandung. Gomez mengaku akan berkomunikasi dengan dua asisten, Yaya Sunarya dan Anwar Sanusi yang mendampingi tim menuju Cilacap.

"Tentu saya terus melakukan koordinasi bersama Yaya dan Pak Awai. Kami tetap berkomunikasi untuk persiapan pertandingan besok," katanya.

Persib bertekad untuk mengakiri Liga 1 2018 dengan kemenangan agar bisa mengamankan peluang lolos ke kejuaraan Asia nantinya, sebab peluang mereka untuk menjadi juara sudah tertutup.

Saat ini Persib menduduki posisi ketiga klasemen dengan poin 51 tertinggal tujuh poin dari posisi kedua PSM Makassar dan delapan poin dengan Persija Jakarta di peringkat pertama.

Namun Persib hanya berselisih satu poin dari Bhayangkara FC yang berada di peringkat keempat.

Komentar

x