Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 06:26 WIB

Inter ke Kandang Juventus Bukan Cari Hasil Seri

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 5 Desember 2018 | 13:39 WIB

Berita Terkait

Inter ke Kandang Juventus Bukan Cari Hasil Seri
Mauro Icardi - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Mauro Icardi menegaskan, Inter Milan tak mengincar hasil imbang di kandang Juventus. Untuk memangkas poin dari Juventus, Nerazzurri membidik kemenangan.

Inter akan menghadapi Juventus di Allianz Staium, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB. Duel bertajuk Derbi d'Italia selalu menyajikan laga sengit dan panas.

Apalagi saat ini posisi Inter tak terlalu jauh dengan Juventus. Tim asuhan Luciano Spalletti ada di posisi tiga mengemas 29 poin, sementara Juventus di puncak klasemen mengumpulkan 40 poin.

Jika kalah, maka selisih poin dengan Juventus akan semakin jauh dan hampir dipastikan sulit dikejar, karena penampilan Bianconeri bisa dibilang sangat konsisten.

Icardi mengatakan, fokus timnya bukan mencari hasil imbang di kandang Juventus. Mereka akan memulai laga dengan tujuan kemenangan.

"Sudah jelas saya takkan merasa puas dengan hanya meraih satu poin di Stadion Juventus," ujar Icardi, dikutip dari Football Italia.

"Kami akan pergi ke sana bermain sepak bola tanpa rasa takut, karena mental seperti itulah yang dibutuhkan olahragawan," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x