Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 19:11 WIB

Mourinho Lagi-lagi Sindir Ed Woodward

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 5 Desember 2018 | 21:33 WIB

Berita Terkait

Mourinho Lagi-lagi Sindir Ed Woodward
Mourinho dan Ed Woodward - (Foto: The Telegraph)

INILAHCOM, Manchester - Aksi sindir Jose Mourinho untuk CEO Manchester United, Ed Woodward bukan hal baru. Kini, The Special One kembali menyindir Woodward terkait transfer musim panas.

Saat ini MU dalam kondisi sulit. Jangankan bicara peluang juara Liga Primer Inggris, finis empat besar pun rasanya sulit. Saat ini Setan Merah tertinggal delapan poin dari tim di empat besar.

Perbedaan dengan Manchester City di puncak klasemen? 19 poin. Memang Liga Primer Inggris baru memasuki pekan ke-14. Tapi, tak ada tanda-tanda penampilan MU membaik.

Mourinho sudah memperingatkan fans MU bahwa musim ini akan sulit bagi Manchester Merah, karena pelatih asal Portugal itu tak mendapatkan pemain-pemain incarannya di bursa transfer musim panas. Semua pemain bidikan Mourinho tak bisa diwujudkan Woodward.

Alhasil, MU hanya mendatangkan Fred dan Diogo Dalot. Kedua pemain tesebut bahkan sulit menembus tim utama MU musim ini. Padahal, yang dibutuhkan Mourinho adalah bek tengah.

Menurut Mourinho, keberhasilan MU finis di posisi dua musim lalu dan melaju ke final Piala FA tak mendapakan penghargaan (dari manajemen) terkait dana besar untuk merekrut pemain.

"Jarak antara MU dan empat besar adalah sesuatu yang tak saya prediksi. Anda selalu berpikir positif, Anda selalu berpikir jarak takkan terlalu jauh," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Tapi saya dengan jelas mengatakan musim lalu, bahwa saya tidak mendapatkan penghargaan yang pantas kami dapatkan. Finis di posisi dua, lolos ke final Piala FA, dan menjadi juara grup Liga Champions. Kami tidak mendapatkan penghargaan yang pantas," tambahnya.

"Semua tim meningkat, hanya Tottenham Hotspur yang tak mendapatkan pemain baru, tapi mereka menginvestasi dengan mempertahankan pemain-pemain bintang mereka. Jadi, semua tim membaik, tapi kami tidak," tandasnya.

Komentar

x