Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 19:21 WIB

Hadapi Arsenal, MU Tak Boleh Buang-buang Poin Lagi

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 5 Desember 2018 | 17:29 WIB

Berita Terkait

Hadapi Arsenal, MU Tak Boleh Buang-buang Poin Lagi
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menegaskan, timnya tak boleh lagi membuang-buang poin, terutama saat bermain di kandang sendiri. Mourinho berharap, anak asuhnya bisa dinaungi keberuntungan.

MU akan menjamu Arsenal di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB. Setan Merah punya rekor bagus melawan The Gunners di Old Trafford.

Terakhir kali MU kalah di Old Trafford melawan Arsenal di Liga Primer Inggris terjadi di 2006 atau sudah 12 tahun berlalu. Tapi, situasinya saat ini kurang menguntungkan untuk Paul Pogba dkk.

Penampilan MU masih inkonsisten. Mereka terdampar di peringkat delapan dan catatan saat main di kandang juga kurang mengesankan. Dari enam kali tampil, MU hanya mencatatkan tiga kemenangan, dua imbang, satu kalah.

"Kami tertinggal delapan poin dari tim di empat besar. Saya pikir kami tak membutuhkan keajaiban. Kami butuh hasil bagus secara beruntun. Kami tak boleh membuang poin yang seharusnya tak dibuang," kata Mourinho, di laman resmi klub.

"Pekan kemarin saat menghadapi Crystal Palace, saya mengatakan kami berharap bisa ada di empat besar di akhir Desember. Kini target berubah. Kini targetnya berusaha sedekat mungkin dengan tim di empat besar di akhir Desember. Saya pikir itu jauh dari keajaiban," tambahnya.

"Kami hanya butuh ketidakberuntungan dengan masalah yang kami hadapi. Kami butuh beberapa pemain menampilkan kemampuan terbaiknya. Kami harus tampil baik secara tim," ujarnya.

Komentar

x