Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 06:24 WIB

Allegri: Duel Lawan Inter Milan Selalu Sulit

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 5 Desember 2018 | 18:25 WIB

Berita Terkait

Allegri: Duel Lawan Inter Milan Selalu Sulit
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memperingatkan anak asuhnya Inter Milan bisa menjadi batu sandungan. Menurut Allegri, melawan Inter selalu menyulitkan.

Juventus akan menjamu Inter di Allianz Stadium, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB dalam laga bertajuk Derbi d'Italia. Pertarungan kedua tim selalu berjalan sengit, ketat, dan panas.

Posisi Juventus di puncak klasemen memang masih tergolong nyaman dengan keunggulan 11 poin dari Inter di posisi tiga. Tapi, hasil imbang apalagi kalah, Juventus bisa didekati Napoli yang hanya selisih delapan poin.

"Itu akan menjadi pertandingan sulit, menarik, dan indah melawan salah satu tim hebat dengan kualitas teknik tinggi. Kami harus memastikan tim dalam kondisi siap, tapi saat ini tim dalam kondisi bagus," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Ini merupakan pertandingan besar, karena kami berada di posisi kuuat di puncak klasemen. Inter tampil bagus di posisi tiga. Lawan Inter menjadi pertandingan tahun ini, karena ini Derbi d'Italia dan mereka selalu menyulitkan," tambahnya.

"Jika dilihat dari skala kesulitannya, maka Inter adalah lima dari lima. Tapi kami harus bisa sampai di bulan Mei dengan posisi tetap seperti ini dan memenangkan Scudetto," katanya.

Komentar

Embed Widget
x