Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 19:15 WIB

Jamu Arsenal, MU Krisis Bek

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 5 Desember 2018 | 20:31 WIB

Berita Terkait

Jamu Arsenal, MU Krisis Bek
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Manchester - Manchester United sedang krisis pemain belakang. Jose Mourinho mengaku belum tahu susunan pemain yang akan diturunkan lawan Arsenal, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB di Old Trafford.

Hanya ada tiga pemain belakang MU yang kondisinya fit, yakni Marcos Rojo, Matteo Darmian, dan Diogo Dalot. Tapi, dari tiga nama tersebut, tercatat hanya Darmian yang pernah tampil sejak menit awal di Liga Primer Inggris.

Ashley Young menjalani akumulasi kartu kuning, sementara Victor Lindelof cedera padha. Lima pemain belakang lainnya diragukan tampil, yakni Chris Smalling, Eric Bailly, Phil Jones, Antonio Valencia, dan Luke Shaw.

Masalah cedera tak hanya dialami lini belakang MU. Lini depan juga kehilangan dua pemain karena cedera, yakni Alexis Sanchez dan Marcus Rashford.

"Ketika melawan Southampton, saya tidak tahu susunan tim yang akan diturunkan saat kiock-off tinggal tiga jam lagi," ujar Mourinho, yang terpaksa memainkan Nemanja Matic dan Scott McTominay sebagai bek.

"Tidak ada yang tahu susunan pemain dan kami juga tidak tahu. Kami menunggu seseorang yang mungkin bisa main dan mungkin tidak. Saya pikir situasi saat melawan Southampton terjadi laga jelang lawan Arsenal," katanya.

"Jika Anda bertanya kepada saya pada pukul 11.00 (Selasa waktu setempat), saya mengatakan Smalling tak bisa main, Bailly tak bisa main, Jones tak bisa main. Lindelof sudah pasti absen. Valencia tak bisa main, dan Shaw diragukan. Darmian sudah kembali, tapi saya akan menunggu hingga akhir," tandasnya.

Sumber: ESPN

Komentar

x