Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 17 Desember 2018 | 20:15 WIB

Absen di Ballon d'Or, Neymar Pilih Main Game

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 5 Desember 2018 | 16:30 WIB

Berita Terkait

Absen di Ballon d'Or, Neymar Pilih Main Game
(Foto: thesun)

INILAHCOM, Paris - Neymar tak hadir dalam acara penganugerahan Ballon d'Or yang digelar di Paris. Pemain asal Brasil memilih main game online bersama rekan setimnya di PSG.

Penganugerahan Ballon d'Or digelar Selasa (4/12/2018) dini hari WIB. Bukan rahasia lagi, Luka Modric menjadi kandidat terkuat pemenangan Ballon d'Or dan memang pemain asal Kroasia itu yang meraih trofi tersebut memutus dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di 10 tahun terakhir.

Beberapa bintang memilih absen di acara seremoni tersebut. Neymar memilih main game online Call of Duty bersama rekan setimnya di PSG, Marquinhos dan Thiago Silva.

Call of Duty Ops 4 dirilis pada Oktober lalu dan Neymar menghabiskan waktunya bersama Marquinhos dan Thiago Silva memainkan game yang banyak diminati para gamer.

Tapi, rekan setim Neymar lainnya, Kylian Mbappe memutuskan hadir dan dia memenangkan trophee Kopa sebagai Pemain Muda Terbaik. Mbappe juga berada di posisi empat Ballon d'Or di bawah Luka Modric, Cristiano Ronaldo, dan Antoine Griezmann.

Tak hanya Neymar, Ronaldo dan Messi juga tak hadir. Messi memilih menghabiskan waktunya bersama keluarga. Sementara Ronaldo, sudah jauh-jauh hari mengatakan takkan hadir karena yakin dirinya tak menang.

Sumber: The Sun

Komentar

Embed Widget
x