Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 06:58 WIB

Silva Lebih Percaya Diri di Sevilla daripada Milan

Oleh : Andi Putra | Kamis, 6 Desember 2018 | 01:13 WIB

Berita Terkait

Silva Lebih Percaya Diri di Sevilla daripada Milan
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Sevilla - Andre Silva mengaku lebih percaya diri bermain di Sevilla daripada bersama AC Milan, karena di Milan ia sedikit mendapatkan menit bermain.

Pemain internasional Portugal itu di datangkan dari FC Porto di awal musim 2017-18 lalu, namun ia gagal menjalani musim debutnya dengan baik dan hanya bertahan selama semusim sebelum di pinjamkan ke Sevilla.

Berstatus pemain pinjaman di Sevilla, Silva berhasil mencuri perhatian pelatih di musim debutnya, dari 18 pertandingan yang dimainkan di musim 2018-19 ini ia mampu mencetak delapan gol. Sevilla pun dikabarkan akan mempermanenkannya.

"Di Italia saya bermain sedikit atau tidak sama sekali dari pertandingan pertama," kata Silva dikutip dari Football Italia.

"Di sini (Sevilla) saya langsung merasa percaya diri, saya merasa menjadi bagian dari skuad. Saya tidak akan menetapkan batasan pada penampilan saya dan jumlah gol, saya ingin membawa Sevilla setinggi mungkin," tambahnya.

Terkait rencana Sevilla untuk mempermanenkannya, Silva mengatakan sejauh ini pihak klub belum menghubunginya atau pun agennya.

"Saya telah membaca di internet bahwa Sevilla dapat merekrut saya secara permanen, tetapi sejauh ini mereka belum ada yang berbicara dengan saya atau agen saya," ujarnya.

"Saya ingin bahagia dan bermain secara konsisten, tetapi situasi saya saat ini agak rumit," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x