Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 16 Januari 2019 | 06:32 WIB

Pesan Marko Simic Jelang Laga Lawan Mitra Kukar

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 6 Desember 2018 | 16:39 WIB

Berita Terkait

Pesan Marko Simic Jelang Laga Lawan Mitra Kukar
Pesepakbola Persija Jakarta Marko Simic - (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Marko Simic meminta rekan-rekan satu timnya di Persija Jakarta tak memandang remeh Mitra Kukar. Menurut Simic, Mitra Kukar pasti juga mengincar kemenangan agar tak terdegradasi.

Persija akan menjamu Mitra Kukar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (9/12/2018). Ini merupakan laga pamungkas Liga 1 musim 2018 yang sekaligus pertandingan krusial untuk Macan Kemayora.

Kemenangan melawan Mitra Kukar akan memastikan Persija juara Liga 1, gelar yang terakhir kali diraih di 2001. Sebaliknya, jika Persija imbang atau kalah, dan di laga lain PSM menang atas PSMS, maka Persija mengakhiri musim sebagai runner-up, karena PSM hanya tertinggal satu poin.

Bagi Mitra Kukar, laga ini juga krusial untuk mereka. Saat ini mereka berada di posisi 14 dengan 39 poin. Tapi, nilai mereka sama dengan peringkat 15-17. Artinya, mereka tak boleh terpeleset andai tak ingin terdegradasi.

"Kita semua tahu melawan tim dengan motivasi tinggi seperti Mitra Kukar tidak mudah. Kami harus tetap menaruh rasa hormat yang tinggi kepada mereka. Sebagai tim, kami akan mencoba kasih yang terbaik," ujar Simic.

Terkait persiapan jelang pertandingan melawan Mitra Kukar, Simic akan berusaha menampilkan yang terbaik, apalagi laga nanti akan dimainkan di SUGBK yang pasti dipenuhi puluhan ribu Jakmania.

"Bermain di GBK tentu sangat membuat kami bersemangat. Hingga saat ini kami coba memaksimalkan istirahat dan berlatih dengan baik sebagai persiapan untuk tampil di hadapan lebih dari 70 ribu orang nanti," tambahnya.

"Untuk pertandingan nanti, aku pribadi cukup optimistis. Kami harus fokus untuk menyambut pertandingan nanti. Setelah kompetisi selesai aku sudah punya rencana pulang ke rumah, beristirahat, dan menghabiskan waktu bersama keluarga," tandasnya.

Sumber: Persija

Komentar

x