Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 06:26 WIB

Real Madrid Taklukkan Melilla 6-1

Oleh : Andi Putra | Jumat, 7 Desember 2018 | 00:40 WIB

Berita Terkait

Real Madrid Taklukkan Melilla 6-1
(Foto: gettyimages/Gonzalo Arroyo Moreno)

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid berhasil menaklukan tamu mereka Melilla dengan skor 6-1 pada lanjutan leg kedua babak 32 besar Piala Raja Spanyol, Kamis (6/12/2018) malam WIB.

Bertanding di Santiago Bernabeu Stadium, Madrid tampil mendominasi sejak menit awal dan hasilnya mereka berhasil unggul 3-0 di sepanjang babak pertama.

Namun tim tamu peluang mencetak gol pertam datang dari tim tamu melalui aksi Mizian di menit ke-15, iamelepaskan tembakan keras terukur tapi sayang masih mampu ditahan oleh penjaga gawang Keylor Navas.

Gol pertama Madrid akhir hadir di saat laga memasuki menit ke-33, Marco Asensio mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol menuntaskan umpan matang dari Dani Carvajal. Skot 1-0.

Dua menit berselang Asensio kembali mencatatkan namanya di papan skor, Asensio mencetak gol kedua setelah sepakan kerasnya tidak mampu dihalau oleh penjaga gawang Melilla.

Tidak hanya sampai disitu, Madrid semakin tak terbendung. Enam menit sebelum babak pertama usai tuan tumah kembali mencetak gol, kali ini Javier Sanchez yang mencetak gol dengan tembakan first timenya. Skor 3-0 bertahan hingga turun minum.

Dua menit babak kedua berjalan Madrid berhasil memperlebar selisih gol mereka menjadi 4-0. Menuntaskan umpan dari Dani Ceballos, Isco melepaskan sepakan keras dan membobol gawang tim tamu.

Menit ke-75 Vinicius menambah keunggulan Madrid menjadi 5-0, setelah aksinya tidak mampu dihentikan pemain belakang Melilla sebelum melepaskan tembakan dan berbuah gol.

Unggul 5-0 Madrid sedikit menurun tempo permainan mereka, dan Melilla mencoba memanfaat momen tersebut namun mereka belum bisa menembus pertahan dari tuan rumah.

Usaha Melilla mencetak gol pun membuahkan hasil setelah wasit menghadiahi mereka penalti di menit ke-81, maju sebagai eksekutor Yacine Qasmi berhasil menjalankan tugas dengan baik dengan membobol gawang Navas. Skor 5-1.

Alih-alih mengakhir laga dengan skor 5-1, Madrid malah kembali menambah jumlah gol mereka. Isco mencetak gol kelima tuan rumah di menit ke-83 dan membawa Madrid unggul 6-1. Skor laga usai tak ada lagi gol yang tercipta.

Dengan kemenangan ini Madrid lolos ke babak selanjutnya dengan agregat 10-1, setelah di leg pertama di kandang Melilla mereka menangan dengan skor 4-0.

Susunan pemain
Real Madrid:
Keylor Navas; Alvaro Odriozola, Jesus Vallejo, Javi Sanchez, Dani Carvajal; Federico Valverde, Marcos Llorente, Isco; Marco Asensio, Mariano, Vinicius Junior.

Melilla: Pedro Luis Moreno; Jose Lopez, Mohamed Mahanan, Ricardo Martinez, Jilmar Torres; Juan Ruano, Jordi Ortega, Juan Carlos Dominguez, Mizzian Salmi; Oscar Garcia, Yacine Qasmi.

Komentar

Embed Widget
x