Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 06:30 WIB

Pemprov DKI Gelar Nobar Persija Vs Mitra Kukar

Oleh : Reza Adi Surya | Jumat, 7 Desember 2018 | 17:30 WIB

Berita Terkait

Pemprov DKI Gelar Nobar Persija Vs Mitra Kukar
(Foto: Persija.id)

INILAHCOM, Jakarta - Pemprov DKI tanggap dengan besarnya animo Jakmania menonton laga krusial Persija melawan Mitra Kukar. Pemprov DKI akan menggelar nonton bareng di setiap kantor kelurahan dan kecamatan di seluruh DKI Jakarta.

Persija akan menjalani laga krusial melawan Mitra Kukar, Minggu (9/12/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Tim Macan Kemayoran dipastikan menjadi juara Liga 1 andai bisa menundukkan Mitra Kukar.

Tiket menonton langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno ludes terjual. Untuk mengantisipasi Jakmania yang tak mendapat tiket, Pemprov DKI akan menggelar nobar di kantor kelurahan dan kecamatan di seluruh DKI Jakarta.

"Nanti kami mungkin akan siapkan nonton bersama di kelurahan-kelurahan dan kecamatan-kecamatan. Bagi mereka yang tidak bisa menyaksikan langsung di GBK bisa menyaksikan nonton bersama di kantor-kantor kelurahan dan kecamatan," ujar Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Kita beri semangat kepada Persija, kita dukung total. Saya kemarin sudah sampaikan Persija harus kerja keras, pokoknya fokus pada pertandingan besok. Kita akan mendukung sekuat tenaga di samping lapangan dan kita akan mendoakan. Saya rasa semangat itu sekarang sudah menyebar di mana-mana," katanya.

Selain Persija, PSM juga berpeluang meraih gelar juara. Andai Persija seri atau kalah dan PSM bisa mengalahkan PSMS Medan, maka pesta gelar juara jatuh ke klub kebanggaan warga Makassar.

Sumber: Persija

Komentar

Embed Widget
x