Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 06:29 WIB

Rambutnya Dijambak Fellaini, Ini Respons Guendouzi

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 7 Desember 2018 | 17:02 WIB

Berita Terkait

Rambutnya Dijambak Fellaini, Ini Respons Guendouzi
(Foto: goal)

INILAHCOM, London - Laga Manchester United kontra Arsenal meninggalkan cerita unik, rambut kriting Matteo Guendouzi dijambak Marouane Fellaini. Guendouzi menanggapi kejadian itu dengan santai.

Arsenal yang sempat dua kali memimpin harus puas berbagi angka 2-2 dengan MU di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dini hari kemarin, dalam pertandingan tengah pekan Liga Premier Inggris 2018-19.

Laga yang berjalan sengit membuat pemain kedua tim sering terlibat perebutan bola di tengah lapangan. Momen unik terjadi saat Fellaini berusaha mengejar Guendouzi yang menguasai bola. Gelandang asal Belgia itu menarik rambut kribo Guendouzi.

Di media sosial, insiden itu ramai dibicarakan warganet. Tak sedikit yang sengaja meledek tindakan Fellaini itu dengan menjadikannya meme lucu.

Mengenai insiden tersebut, Guendouzi tak ingin terlalu mempermasalahkannya. Ia meresponsnya dengan santai.

"Saya pikir ada sedikit rasa iri di sana. Mungkin dia (Fellaini) tidak bisa menerima fakta harus kembali ke rambut pendek," kata Guendouzi dikutip dari Goal.

Pernyataan Guendouzi merujuk pada keputusan Fellaini yang memotong pendek rambutnya pada bulan lalu. Sebelumnya, pemain 29 tahun identik dengan rambut kribonya.

Beruntung insiden tersebut tidak mendapat peringatan keras dari wasit, artinya Fellaini bisa terhindari dari sanksi retrospektif.[rza]

Komentar

Embed Widget
x