Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 06:28 WIB

Djanur Dapat Kontrak Baru dari Persebaya

Jumat, 7 Desember 2018 | 18:07 WIB

Berita Terkait

Djanur Dapat Kontrak Baru dari Persebaya
(Foto: beritajatim)

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya resmi memperpanjang kontrak Djajang Nurjaman. Ia bakal menangani skuad Bajul Ijo sampai akhir tahun depan.

Djanur pertama kali ditunjuk sebagai pelatih Persebaya pada Agustus lalu menggantikan Afredo Vera yang dipecat menyusul performa mengecewakan Bajul Ijo.

Di bawah asuhan Djanur yang sebelumnya juga dipecat oleh PSMS Medan, perlahan namun pasti Persebaya mampu menjauhi zona degradasi. Bahkan, di paruh kedua Liga 1 2018 Persebaya mampu menjadi batu sandungan bagi sejumlah tim papan atas.

Mereka mampu mengalahkan Persib Bandung 4-1, kemudian menekuk PSM Makassar dan Persija Jakarta dengan skor sama 3-0. Mendekati akhir kompetisi Liga 1 2018, Persebaya sudah dipastikan bertahan di kompetisi tertinggi tanah air.

Puas dengan kerja Djanur, manajemen Persebaya memutuskan memberi kontrak baru bagi juru taktik asal Jawa Barat itu hingga Desember 2019.

Djanur disodori kontrak oleh manajer Persebaya, Candra Wahyudi, seusai melakukan jumpa pers jelang laga Persebaya vs PSIS Semarang.

"Kita hari ini melakukan perpanjangan kontrak kepada coach Djanur, selama satu musim," kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, Jumat (7/12/2018).

Sebelum penandatanganan kontrak ini, Djanur juga sudah bersepakat dengan manajemen Bajok Ijo bahwa akan bertahan di Surabaya. Hanya saja saat itu sebatang pembicaraan.

"Kita hari ini sudah resmi perpanjang coach, hingga akhir 2019 nanti," lanjut Ram.

Saat ini, Persebaya berada di peringkat enam dengan mengemas 47 poin, berselisih tiga angka dari peringkat empat, Bhayangkara FC. Di laga terakhir Liga 1 2018, Persebaya akan menjamu PSIS di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (8/12/2018) sore WIB.(beritajatim)[rza]

Komentar

Embed Widget
x