Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 08:28 WIB

Hadapi Arena, Sriwijaya Tak Diperkuat Dua Andalan

Oleh : Andi Putra | Sabtu, 8 Desember 2018 | 22:13 WIB

Berita Terkait

Hadapi Arena, Sriwijaya Tak Diperkuat Dua Andalan
(Foto: liga-indonesia.id)

INILAHCOM, Malang - Sriwijaya FC akan menjalani laga terakhir Liga 1 2018 kontra Arema FC, namun mereka dipastikan tidak akan diperkuat oleh pilar, Manuchekhr Dzhalilov dan Zulfiandi.

Kedua pemain tersebut tidak bisa memperkuat Sriwijaya dengan alasan berbeda. Manuchekhr Dzhalilov menepi karena kontraknya sudah habis per 1 Desember 2018. Sedangkan Zulfiandi meminta izin menemani istrinya yang akan melahirkan.

Absennya dua pemain di lini tengah itu jelas merugikan Sriwijaya FC. Pasalnya pertandingan terakhir terbilang berat, sebab mereka harus meraih kemenangan di kandang Arema untuk lolos dari zona degradasi.

Saat ini Sriwijaya berada di posisi ke-16 dengan poin sama 39 dengan Perseru Serui yang setingkat berada di zona aman, dan unggul selisih gol dengan PS Tira di peringkat ke-17 dan unggul dua poin dari PSMS Medan di dasar klasemen.

Namun demikian pelatih Sriwijaya FC, Angel Alfredo Vera, tidak ingin menyerah. Ia tetap mendorong skuatnya untuk tidak patah semangat karena hanya dengan semangat besar Sriwijaya bisa benar-benar selamat dari degradasi.

Pertandingan melawan Arema akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Kab. Malang, Minggu 9 Desember 2018, sore WIB.

Sumber: Liga Indonesia

Komentar

Embed Widget
x