Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 19 Desember 2018 | 08:28 WIB

Mauricio Pochettino Tak Tertarik Latih MU

Oleh : Andi Putra | Minggu, 9 Desember 2018 | 02:17 WIB

Berita Terkait

Mauricio Pochettino Tak Tertarik Latih MU
(Foto: fourfourtwo)

INILAHCOM, London - Mauricio Pochettino bersikeras ia merasa senang berada di Tottenham Hotspur di tengah spekulasi ketertarikan Manchester United untuk memboyongnya.

Pochettino dilaporkan menjadi target utama United untuk menggantikan Jose Mourinho jika meninggalkan Old Trafford, meski ager Mou, Jorge Mendes, telah menegaskan kliennya tidak akan pergi.

Ketertarikan United tersebut tak terlepas menurunnya performa The Reds Devil di bawah kepemimpinan Mou. United berada di posisi kedelapan klasemen dan belum menang dalam empat pertandingan terakhir.

Menanggapi rumor tersebut, pelatih berkebangsaan Argentina itu menegaskan akan tetap berkomintmen untuk Tottenham dan ia sudah sangat bahagia di sana.

"Yang paling penting adalah saya merasa sangat bahagia di sini. Saya pikir Tottenham telah memberi saya nilai," kata Pochettino dilansir dari FourFourTwo.

"Saya tidak tahu jawabannya (apakah spekulasi mengenai masa depannya akan berlanjut ketika Spurs berjuang untuk memperebutkan gelar) tetapi saya merasa bahagia di sini di Tottenham karena saya merasakan pengakuan atas pekerjaan saya," ujarnya.

"Ketika (Ketua Spurs) Daniel Levy memperpanjang kontrak saya selama lima tahun, itu karena dia percaya pada momen dan periode itu bahwa kami adalah orang-orang terbaik untuk mengelola tim ini, klub ini," tambahnya.

"Saya tidak perlu mendengarkan apa yang terjadi dan ketika orang mengatakan 'kami orang baik dan mungkin kami memiliki beberapa ide tentang sepakbola'. Yang paling penting adalah bagaimana orang-orang membuat Anda merasa di rumah Anda," pungkasnya menutup.

Komentar

Embed Widget
x