Find and Follow Us

Jumat, 23 Agustus 2019 | 21:21 WIB

Mo Salah Berikan Trofi Pemain Terbaik ke Milner

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 9 Desember 2018 | 21:09 WIB
Mo Salah Berikan Trofi Pemain Terbaik ke Milner
(Foto: Skysport)

INILAHCOM, Bournemouth - Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool atas Bournemouth dengan mencetak hatrik. Salah menolak saat diberikan trofi man-of-the-match (pemain terbaik) dan memberikannya kepada James Milner.

Bertanding di Vitality Stadium, Sabtu (8/12/2018), Liverpool meraih kemenangan telak dengan skor 4-0. Selain hatrik Salah, satu gol The Reds lainnya tercipta melalui gol bunuh diri Steve Cook.

Salah menjadi pemain tercepat dalam sejarah Liverpool yang bisa mencetak 40 gol. Pemain asal Mesir hanya butuh 52 pertandingan untuk mencetak 40 gol.

Dalam wawancara usai pertandingan, Salah, yang didampingi Milner, diberikan trofi man-of-the-match berkat hatrik yang dicetaknya. Tapi, mantan pemain AS Roma menolak. Menurut dia, Milner lebih pantas menerima trofi itu karena pertandingan melawan Bournemouth merupakan laga ke-500 pemain asal Inggris itu di Liga Primer Inggris.

"Tidak. 500 pertandingan. Saya harus memberikan selamat kepada Milner atas kariernya yang luar biasa," ujar Salah, dikutip dari AS.

"Dia pantas mendapatkan ini dan dia menjalani karier yang luar biasa. Jadi, saya harap kami bisa memenangkan sesuatu musim ini bersama-sama. Tapi, saya tak mau menerima trofi ini," katanya.

Hatrik ke gawang Bournemouth merupakan gol ke-12 Salah di semua kompetisi. Di Liga Primer Inggris, mantan pemain Chelsea untuk sementara berada di puncak topskorer bersama Pierre-Emerick Aubameyang dengan 10 gol.

Sementara itu, Milner melakoni pertandingan ke-500 sepanjang kariernya di Liga Primer Inggris. Pemain 32 tahun bermain bersama Leeds United (48), Newcastle United (94), Aston Villa (100), Manchester City (147), dan Liverpool (111).

Komentar

x