Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 01:51 WIB

Setelah 99 Hari Bale Bisa Akhiri Puasa Gol

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 10 Desember 2018 | 03:10 WIB
Setelah 99 Hari Bale Bisa Akhiri Puasa Gol
(Foto: marca)

INILAHCOM, Huesca - Gareth Bale jadi pahlawan kemenangan Real Madrid atas Huesca berkat gol semata wayangnya. Ini menjadi torehan perdana Bale di La Liga dalam kurun waktu 99 hari.

Bale diturunkan sebagai starter saat Madrid bertamu ke kandang Huesca, Stadion El Alcoraz, Minggu (9/12/2018) malam WIB, dalam pertandingan pekan ke-15 La Liga Spanyol 2018-19.

Menit kedelapan, Bale mampu membobol gawang tuan rumah. Penyerang kebangsaan Wales itu meneruskan umpan silang Alvaro Odriozola dari sisi kiri dengan sepakan voli. Sampai laga usai, skor 0-1 bagi kemenangan Madrid tak berubah.

Bagi Bale, ini menjadi gol pertama setelah puasa gol selama 99 hari. Sebelumnya, pemain 29 tahun terakhir kali mencetak gol ke gawang Leganes di La Liga pada 1 September lalu.

Sejauh ini, Bale sudah mengemas tujuh gol dari 18 penampilan di semua kompetisi, tiga gol diantaranya ia cetak di era pelatih Santiago Solari yang menggantikan Julen Lopetegui pada November lalu.

Kemenangan atas Huesca mengangkat Real Madrid ke urutan empat klasemen sementara dengan mengemas 26 poin, terpaut lima poin dari Barcelona di urutan teratas.

Sumber: Marca

Komentar

x