Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 20:59 WIB

Rakic Ungkap Kunci PS TIRA Lolos dari Degradasi

Oleh : Nandang Permana Sidik | Senin, 10 Desember 2018 | 04:04 WIB

Berita Terkait

Rakic Ungkap Kunci PS TIRA Lolos dari Degradasi
Aleksandar Rakic - (Foto: inilahcom)

INILAHCOM, Samarinda - Aleksandar Rakic jadi bintang kemenangan PS TIRA atas Borneo FC. Ia menyebut keberhasilan timnya memenangkan pertandingan melawan Borneo FC adalah kolektifits serta tekad kuat lolos bertahan di Liga 1.

PS TIRA memainkan laga terakhir Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (9/12/2018) sore WIB. Menghadapi tuan rumah Borneo FC, skuad asuhan Nil Maizar mampu meraih kemenangan penting 3-1. Dua gol PS TIRA diborong Rakic, satu gol tambahan dicetak Ahmad Nufiandani. Sedangkan gol Borneo FC dicetak Renan Alves.

Kemenangan tersebut memastikan PS TIRA bertahan di Liga 1. Mereka finish di urutan 15, satu strip diatas zona degradasi dengan mengemas 42 poin. Hasil ini disambut suka cita oleh semua pemain dan manajemen klub. Menurut Rakic pencapaian ini tak lepas dari kerja keras semua pemain serta mentalitas kuat.

"Sangat luar biasa, kami bisa memenangkan pertandingan yang menjadi penentu musim ini. Semua pemain bekerja keras dan tentunya karena kerjasama itu kami bisa memenangkan pertandingan," kata Rakic

Lebih lanjut, Rakic lega akhirnya perjuangannya tak sia-sia. Ia pun mendedikasikan keberhasilan PS TIRA bertahan di Liga 1 untuk segenap keluarga besar tim.

"Ya, tentu kami sangat bersyukur dengan kemenangan ini. Kami tetap bertahan di Liga 1 dan ini semua kami persembahkan untuk keluarga kami, manajemen yang sudah mendukung penuh dan juga keluarga besar TNI yang sudah mendukung dengan doa," pungkas pemain yang menyabet gelar topskorer Liga 1 2018 dengan torehan 21 gol.

Komentar

x