Find and Follow Us

Kamis, 23 Mei 2019 | 10:00 WIB

Cetak Hatrik, Salah Tolak Penghargaan MOTM

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 10 Desember 2018 | 11:02 WIB
Cetak Hatrik, Salah Tolak Penghargaan MOTM
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Merseyside - Mohamed Salah menolak penghargaan Man of the Match (MOTM) usai Liverpool menang telak atas Bournemouth. Apa alasannya?

Salah mencetak tiga gol saat The Reds berpesta gol 4-0 ke gawang Bournemouth, Sabtu (8/12/2018) kemarin, dalam lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris 2018-19. Bagi Salah, ini menjadi kali kedua ia bisa mencetak hatrik sejak direkrut dari AS Roma musim lalu.

Dengan tambahan tiga gol tersebut, Salah musim ini telah mencetak 10 gol dari 16 penampilan di liga.

Performa apik Salah di laga kontra Bournemouth diganjar penghargaan MOTM. Namun, pemain kebangsaan Mesir itu menolaknya. Ia menganggap performanya masih jauh dari yang diharapkan publik Merseyside.

"Kembali mencetak hatrik sama sekali bukan hal buruk. Berada di puncak klasemen, mencetak hatrik, clean sheet. Itu adalah yang bisa saya katakan hari ini," ujar Salah dikutip dari ESPN.

"Ekspektasi saya sangat tinggi. Tetapi, saya tahu ekspektasi setiap orang pada saya lebih tinggi lagi. Seperti saya pernah katakan, kami berada di puncak klasemen dan memenangkan setiap pertandingan," ia memungkasi.

Kemenangan atas Bournemouth mengangkat Liverpool memuncaki klasemen sementara dengan nilai 42 mereka unggul satu poin dari Manchester City yang melorot ke urutan dua usai dikalahkan Chelsea 0-2.

Selain itu, Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum pernah merasakan kekalahan sampai pekan ke-16 Premier Inggris 2018-19.

Komentar

Embed Widget
x