Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 13:54 WIB

Milan Takkan Rekrut Ibra, Ada Kans Gaet Fabregas

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 10 Desember 2018 | 15:11 WIB

Berita Terkait

Milan Takkan Rekrut Ibra, Ada Kans Gaet Fabregas
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Milan - Direktur AC Milan, Leonardo menegaskan, timnya takkan mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Tapi, ada peluang bagi Rossoneri merekrut Cesc Fabregas.

Nama Ibrahimovic santer diberitakan akan kembali ke Milan, klub yang pernah diperkuatnya di musim 2010-2012. Rossoneri disebut ingin mendatangkan pemain asal Swedia itu di bursa transfer Januari.

Tapi, keinginan fans Milan melihat Ibrahimovic kembali ke San Siro dipastikan takkan terwujud. Menurut Leonardo, Ibrahimovic sudah berjanji pada LA Galaxy akan memperpanjang kontraknya.

"Ibrahimovic takkan kembali ke Milan. Dia sudah berjanji kepada LA Galaxy akan memperpanjang kontrak. Kami sempat berpikir soal kembalinya Ibra dan dia juga berpikir demikian. Tapi dia menepati janjinya dan akan bertahan di MLS," kata Leonardo, dikutip dari Football Italia.

"Dia selalu mengatakan sejak awal, jika LA Galaxy puas dengan kondisinya, maka di akan bertahan. Artinya dia akan bertahan. Akan menjadi cerita luar biasa jika dia kembali, tapi itu mustahil," ujarnya.

Leonardo juga menyinggung kemungkinan mendatangkan Fabregas ke Milan setelah gelandang Chelsea itu menyiratkan mulai tak kerasan karena jarang mendapatkan kesempatan bermain.

"Kami sedang mengevaluasinya dan memikirkan kemungkinan-kemungkinannya. Tapi belum menemui titik terang. Kami masih mengevaluasi kondisinya," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x