Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 22:01 WIB

Grup C Liga Champions Eropa

Jadwal Siaran Langsung Liverpool Vs Napoli

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 11 Desember 2018 | 09:08 WIB
Jadwal Siaran Langsung Liverpool Vs Napoli
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Grup A-D Liga Champions Eropa 2018-19 akan memainkan laga terakhirnya, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB. Duel seru mempertemukan Liverpool versus Napoli, berikut jadwal siarang langsungnya.

Di Grup D, FC Porto yang sudah memastikan diri melangkah ke babak 16 besar akan memainkan laga terakhir menghadapi Galatasaray di Turk Telekom Stadium.

Meskipun hasil akhir laga ini sudah tak berpengaruh pada kedua tim, Galatasaray yang bakal turun kasta ke babak 32 besar Liga Europa tentu tak mau kalah di depan pendukungnya sendiri.

Bagi Porto, laga ini menjadi kesempatan bagus memberikan kesempatan bagi pemain pelapis mendapatkan menit bermain di kompetisi Eropa. Laga ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 00:55 WIB.

Di laga lainnya, duel seru bakal tersaji di Anfield saat Liverpool menjamu Napoli. Saat ini, Napoli masih memimpin klasemen sementara dengan nilai sembilan, diikuti Paris Saint-Germain (PSG) nilai delapan, serta Liverpool di urutan tiga yang mengemas enam poin.

Di laga terakhir, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB, PSG akan bertamu ke kandang Red Star Belgrade yang sudah dipastikan tersingkir, sedangkan duel seru akan terjadi di Anfield mempertemukan Liverpool versus Napoli.

Bagi Si Merah, peluang mereka melaju ke babak 16 besar tidak terlalu besar karena bergantung pada hasil akhir kontra Napoli serta hasil pertandingan lainnya.

Jika ingin lolos, The Reds harus menang atas Napoli dengan selisih minimal dua gol, namun dengan catatan di laga lainnya PSG gagal mengalahkan Red Star. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 03:00 WIB.

Pertandingan Lainnya

Grup A

Club Brugge vs Atletico Madrid
AS Monaco vs Borussia Dortmund

Grup B

Barcelona vs Tottenham Hotspur
Inter vs PSV Eindhoven

Grup C

Red Star Belgrade vs Paris Saint-Germain (PSG)

Grup D

Schalke 04 vs Lokomotiv Moscow

Komentar

Embed Widget
x