Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:07 WIB

Teco Belum Tahu Soal Masa Depannya di Persija

Oleh : Arif Budiwinarto | Selasa, 11 Desember 2018 | 08:03 WIB

Berita Terkait

Teco Belum Tahu Soal Masa Depannya di Persija
Stefano Cugurra Teco - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Setelah berhasil membawa Persija Jakarta meraih trofi Liga 1 2018, masa depan Stefano Cugurra Teco di Persija belum jelas. Belum ada tanda-tanda pembahasan kontrak baru dengan klub.

Teco sudah dua musim melatih Persija. Di musim 2017, ia membawa Persija finis di urutan keempat. Sedangkan di musim 2018, juru taktik asal Brasil mampu menghadirkan gelar juara liga plus trofi pramusim Piala Presiden 2018.

Mampu menorehkan capaian manis, Teco masih belum tahu soal masa depannya di Persija. Juru taktik 44 tahun rencananya berencana pulang kampung ke Brasil, namun keberangkatannya belum bisa dipastikan karena harus bertemu dengan manajemen untuk membicarakan masa depannya.

"Saya harus ketemu sama manajemen, sebelum ke Brasil. Rencana pulang setelah pertandingan selesai, tapi malah belum ada jadwal fix. Semua pemain dan pelatih sudah bekerja dari Desember tahun lalu; 12 bulan. Jadi, harus istirahat. Saya juga mau pulang ke Brasil," kata Teco di Jakarta, Senin (10/12/2018) malam WIB.

"Jadwal tidak ada atau manajemen belum kasih. Ke Brasil biasa satu bulan, seperti tahun kemarin. Tapi, tahun lalu kompetisi selesai sebelum Desember, (sekarang) kami terlalu lama."

"Ini situasi pribadi dalam manajemen. Kami harus tahu target bagaimana tahun depan. Kami lihat lagi, diskusi lagi. Saya harus tunggu dia (manajemen) panggil saya," pungkas Teco yang dinobatkan sebagai Pelatih Terbaik Liga 1 2018.

Teco akan kembali memimpin Persija Jakarta menghadapi Bogor FC dalam pertandingan babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (12/12/2018) besok.

Komentar

Embed Widget
x