Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 Maret 2019 | 23:08 WIB

Gagal di Liga Persib Target Juara Piala Indonesia

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 12 Desember 2018 | 07:36 WIB

Berita Terkait

Gagal di Liga Persib Target Juara Piala Indonesia
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung tak mau larut dalam kekecewaan usai gagal finis tiga besar di Liga 1 2018. Mereka kini mengalihkan fokus memburu gelar juara Piala Indonesia 2018.

Persib menyudahi Liga 1 2018 di peringkat empat dengan mengemas 52 poin, berjarak 10 angka dari Persija Jakarta yang jadi juara.

Kekecewaan jelas melanda Persib, pasalnya mereka sempat jadi kandidat kuat meraih trofi liga musim ini setelah mampu menjadi juara paruh musim. Performa Maung Bandung anjlok di paruh kedua setelah sejumlah beberapa pemain pilarnya mendapat sanksi dari Komdis, plus bertanding tanpa penonton.

Gagal di liga, Persib kini mengarahkan fokus memburu satu trofi tersisa, Piala Indonesia 2018. Manajemen menargetkan Febri Hariyadi dan kawan-kawan bisa jadi juara di ajang tersebut sebagai obat kekecewaan.

Kita tetap menginkan juara. Ini kesempatan yang terbuka lebar. Mudah-mudahan bisa," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara S Taryono, Selasa (11/12/2018).

Persib sejauh ini sudah melaju ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Sebelumnya, mereka mampu melewati hadangan pertama PSCS Cilacap.

Saat ini, tim sedang diliburkan sampai Januari mendatang. Selama rehat manajemen klub akan menggelar evaluasi internal untuk menentukan kompisisi pemain serta jajaran staf pelatih musim depan.

Komentar

x