Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:08 WIB

Allegri Belum Akan Istirahatkan Ronaldo

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 13 Desember 2018 | 01:05 WIB

Berita Terkait

Allegri Belum Akan Istirahatkan Ronaldo
(Foto: istimewa)

INILAHCOM, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri akan tetap memainkan Cristiano Ronaldo saat melawan Young Boys. Allegri belum mau mengistirahatkan Ronaldo karena Juventus membidik kemenangan demi juara grup.

Juventus akan menantang Young Boys dalam pertandingan Liga Champions Grup H, Kamis (13/12/2018) di Stade de Suisse. Bianconeri sebenarnya sudah dipastikan lolos ke 16 besar, tapi mereka masih harus bersaing dengan Manchester United meraih status juara grup.

Mario Mandzukic dkk. hanya unggul dua poin dari MU. Kemenangan atas Young Boys akan memastikan status juara grup disandang Juventus. Dengan alasan itu, Allegri tetap akan memainkan Ronaldo.

"Ini pertandingan lebih penting dari melawan Inter, karena kami bertanding untuk memperebutkan juara grup dan ini lebih sulit karena kami menghadapi tim yang tampil baik di kandang sendiri," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Rodrigo Bentancur akan bermain, karena dia akumulasi kartu lawan Torino akhir pekan nanti. Di depan, Ronaldo juga akan main, kemudian saya harus memutuskan untuk memberikannya istirahat," tambahnya.

"Chiellini takkan bermain, karena bertanding di rumput sintetis. Dia merasa kesakitan bermain di tipe lapangan seperti itu," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x