Find and Follow Us

Jumat, 26 April 2019 | 16:51 WIB

MU Tumbang, Ini Komentar Mourinho

Oleh : Reza Adi Surya | Kamis, 13 Desember 2018 | 06:00 WIB
MU Tumbang, Ini Komentar Mourinho
(Foto: bbc)

INILAHCOM, Valencia - Manchester United harus puas finis sebagai runner-up Liga Champions Grup H setelah dikalahkan Valencia. Menurut Jose Mourinho, anak asuhnya tampil pasif di babak petama.

Bertanding di Estadio Mestalla, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB, MU kalah dengan skor 1-2. Dua gol Valencia dicetak Carlos Soler dan bunuh diri Phil Jones. Gol tunggal MU dicetak pemain pengganti, Marcus Rashford.

MU butuh kemenangan dan berharap Juventus tak menang dari Young Boys. Sayang, Setan Merah justru kalah dari Valencia dan di saat bersamaan Juventus juga kalah dari Young Boys.

"Saya pikir kami terlalu pasif di babak pertama. Kami cukup nyaman dengan bola, tapi tidak ada intensitas dan ambisi. Di babak kedua, saya cukup yakin setelah bicara di ruang ganti, semuanya akan berbeda. Tapi, kami memulai dengan gol bunuh diri dan memberikan Valencia posisi terbaik untuk mengontrol," ujar Mourinho, dikutip dari BBC.

"Kemudian saya membuat dua pergantian dan penampilan tim berkembang. Kami mulai main dengan tempo cepat, kerja sama antar pemain makin membahayakan, dan mungkin harusnya kami bisa menyamakan skor 2-2 karena ada beberapa peluang bagus. Tapi kami memulai babak pertama dengan main terlalu nyaman dan instensitas yang tidak cukup," katanya.

Komentar

Embed Widget
x