Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 20:49 WIB

Semen Padang FC Tak Ingin Terburu-buru Siapkan Tim

Oleh : Andi Putra | Kamis, 13 Desember 2018 | 17:38 WIB

Berita Terkait

Semen Padang FC Tak Ingin Terburu-buru Siapkan Tim
(Foto: Liga Indonesia)

INILAHCOM, Padang - Semen Padang FC tidak ingin terburu-buru mempersiapkan tim untuk berlaga di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Semen Padang FC berhasil promosi ke Liga 1 2019 usai menjadi runner-up Liga 2 2018, namun tim berjuluk Kabau Sirah itu enggan terburu-buru dalam menyusun komposisi skuad.

"Kalau soal perombakan tim atau seperti apa, belum ada pembahasan dari pelatih kepala," kata Welliansyah asisten pelatih Semen Padang dikutip dari Liga Indonesia.

Selain itu manajer tim, Win Bernadino, membenarkan bahwa belum ada permintaan apapun dari tim pelatih soal komposisi musim depan.

Oleh karena itu manajemen tim akan menunggu rekomendasi dari pelatih, dan jadwal bergulirnya kompetisi musim depan juga belum ada kepastian.

"Manajemen prinsipnya hanya menindaklanjuti keinginan pelatih. Soal siapa pemain yang direkrut atau dilepas, itu menjadi kewenangan pelatih," tutur Win Bernadino.

Selain Semen Padang ada juga dua tim lainnya, PSS Sleman dan Kalteng Putra, yang promosi ke Liga 1 2019. Ketiga tim tersebut menggantikan Mitra Kukar FC, Sriwijaya FC, dan PSMS yang terdegradasi dari Liga 1.

Komentar

x