Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 21:01 WIB

Daftar Skuad AC Milan Kontra Olympiakos

Oleh : Andi Putra | Kamis, 13 Desember 2018 | 21:36 WIB

Berita Terkait

Daftar Skuad AC Milan Kontra Olympiakos
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, tidak ingin mengambil resiko di pertandingan terakhir grup F di Liga Europa, kontra Olympiakos, Jumat (14/12/2018) dini hari WIB.

Meski hanya membutuhkan hasil seri untuk memastikan lolos ke fase gugur, Gattuso akan tetap menurunkan skuad terbaiknya saat bertandang ke Yunani. Karena mereka ingin membawa pulang tiga poin.

Gattuso tidak akan merotasi skuadnya terlalu banyak, dan akan mempertahan pemain-pemain yang sudah sering menjadi starter di sepanjang gelaran Liga Europa musim 2018-19 ini.

Pepe Reina akan menggantikan Gigio Donnarumma di gawang, seperti yang telah dia lakukan selama pertandingan Eropa sejauh ini, dan Patrick Cutrone dan Gonzalo Higuain akan dimainkan sejak menit awal.

Dengan formasi 4-4-2, Samu Castillejo akan bermain di sebelah kanan, dengan Hakan Calhanoglu di sisi lainnya dan Franck Kessi dan Timou Bakayoko di tengah.

Saat ini Milan menduduki peringkat kedua klasemen grup F dengan mengoleksi 10 poin dari lima pertandingan, tertinggal satu gol dari pemuncak klasemen, Real Betis.

Susunan pemain Milan:
Reina; Calabria, Abate, Zapata, Rodriguez; Castillejo, Kessi, Bakayoko, Calhanoglu; Cutrone, Higuain

Sumber: Football Italia

Komentar

Embed Widget
x