Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 13:54 WIB

Arema FC Sudah Kantongi Nama Calon Pemain Baru

Oleh : Arif Budiwinarto | Jumat, 14 Desember 2018 | 04:10 WIB

Berita Terkait

Arema FC Sudah Kantongi Nama Calon Pemain Baru
(Foto: wearemania)

INILAHCOM, Malang - Arema FC telah melepas empat pemain seusai Liga 1 2018. Singo Edan kini sudah mengantongi sejumlah nama pemain penggantinya.

Empat pemain yang dilepas Arema FC antara lain Srdjan Ostojic, Israel Wamiau, Jefri Kurniawan dan Purwaka Yudhi. Mereka diketahui kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen klub.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan bahwa manajemen klub bergerak cepat dengan memantau sejumlah nama potensial. Ruddy mengklaim pihaknya sudah mengantongi nama-nama calon pemain baru.

"Pengganti pemain yang keluar sudah ada, bahkan saat ini sudah bersepakat dengan kami secara lisan, tapi secara kontrak hitam di atas putih belum, karena mereka masih terikat kontrak dengan klub lamanya sampai Januari 2019, jadi mungkin datangnya ke Malang tidak bersamaan," kata Ruddy dikutip dari laman Wearemania.

Ruddy sedikit mengungkap calon pemain yang bakal didatangkan Arema. Ia menyebut pemain tersebut berasal dari Indonesia dan statusnya trial selama pramusim.

"Melepas empat pemain, bukan berarti kami mendatangkan empat pemain juga, karena kami tidak berpikir kuantitas, tapi kualitas pemain, kalau kami mendapatkan pemain yang bisa menempati satu-dua posisi itu lebih bagus," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Ruddy mengatakan Arema akan terlebih dulu membahas proyeksi musim terdepan bersama manajemen klub, termasuk berapa jumlah pemain dalam skuad Singo Edan.

"Kalau bisa saya inginnya seefisien mungkin, yang terpenting adalah kualitas pemain bukan berapa yang kami kontrak," ia memungkasi.

Komentar

Embed Widget
x