Find and Follow Us

Senin, 14 Oktober 2019 | 04:04 WIB

West Ham Tak Tertarik Rekrut Yaya Toure

Oleh : Andi Putra | Jumat, 14 Desember 2018 | 13:37 WIB
West Ham Tak Tertarik Rekrut Yaya Toure
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Pelatih West Ham, Manuel Pellegrini, menegaskan bahwa timnya tidak memprioritaskan untuk mendatangkan Yaya Toure pada jendela transfer musim dingin Januari 2019 mendatang.

Yaya Toure sempat dikabarkan akan merapat ke salah satu klub Liga Premier Inggris ketika pergi dari Manchester City akhir musim lalu, tetapi ia memutuskan untuk bergabung dengan klub raksasa Liga Yunani, Olympiakos.

Namun dilaporkan kontrak gelandang internasional Pantai Gading telah diputus pada hari Selasa kemarin, setelah Olympiakos setuju untuk mengakiri kontrak Toure lebih cepat karena hanya membuat lima penampilan untuk klub.

Meskipun Pellegrini mengakui dia telah berbicara dengan mantan bintang Manchester City itu di awal musim lalu, tetapi ia tidak percaya The Hammers akan memprioritaskan perekrutan Toure yang berstatus bebas transfer.

"Saya berbicara dengan Yaya di awal musim. Yaya adalah pemain hebat, pemain top yang bermain di setiap bagian dari perannya," kata Pelegrini dikutip dari FourFourTwo.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengannya di Yunani. Tetapi pada saat ini kami hanya berpikir tentang pertandingan berikutnya yang akan kami mainkan dan saya tidak ingin berbicara sampai akhir Desember tentang jendela transfer dan pemain mana yang kami butuhkan," tambahnya.

"Pada saat ini, saya tidak dapat menjawab pertanyaan Anda. Ini bukan prioritas karena dalam posisi itu kami sudah memiliki pemain." pungkasnya menutup.[rza]

Komentar

Embed Widget
x