Find and Follow Us

Kamis, 18 April 2019 | 22:51 WIB

Van Bommel Ingin Reuni dengan Robben di PSV

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 15 Desember 2018 | 08:04 WIB
Van Bommel Ingin Reuni dengan Robben di PSV
(Foto: as.com)

INILAHCOM, Eindhoven - PSV Eindhoven berminat memulangkan Arjen Robben musim depan. Tapi, semua keputusan ada di tangan pemain asal Belanda tersebut.

Robben sudah mengonfirmasi akan meninggalkan Bayern Munchen di akhir musim karena kontraknya habis. Pemain berusia 34 tahun bermain di Allianz Arena sejak 2009 lalu.

Robben belum memutuskan akan melanjutkan karier ke mana. Tapi, pemain yang juga pernah memperkuat Chelsea dan Real Madrid itu mengatakan, akan gantung sepatu di akhir musim andai tak ada tawaran dari klub lain.

PSV mengonfirmasi sudah menghubungi Robben untuk membahas kemungkinan kembali bermain di Philips Stadium musim depan. Pelatih Mark van Bommel disebut ingin reuni dengan pemain kidal itu.

"Sudah ada kontak. Mark, yang pernah bermain bersama Robben, sudah mengirimkan pesan kepadanya. Tentu saja semua keputusan ada di tangan Arjen," ujar manajer umum PSV, Toon Gerbrands, dikutip dari AS.

Robben pernah main satu tim dengan Bommel ketika meninggalka Groningen untuk bergabung dengan PSV di 2002. Kemudian, mereka sempat main bersama lagi di Bayern Munchen serta timnas Belanda.

Komentar

Embed Widget
x