Find and Follow Us

Selasa, 18 Juni 2019 | 21:57 WIB

Punya Bek Kiri Rapuh, City Bidik Chilwell

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 15 Desember 2018 | 06:07 WIB
Punya Bek Kiri Rapuh, City Bidik Chilwell
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Manchester - Manchester City dikabarkan berminat mendatangkan bek Leicester City, Ben Chilwell di bursa transfer Januari karena Benjamin Mendy lebih sering menginap di ruang perawatan ketimbang main di lapangan.

City akan menyiapkan dana sebesar 50 juta Poundsterling untuk Chilwell. The Citizens membutuhkan bek kiri pelapis karena Mendy kerap cedera sejak 18 bulan lalu didatangkan dari AS Monaco.

Mendy saat ini sedang menjalani perawatan cedera lutut kiri. Akibatnya, Pep Guardiola terpaksa memainkan Fabian Delp sebagai bek kiri. Guardiola juga pernah memasang Aymeric Laporte (bek tengah) dan Danilo (bek kanan) di posisi bek kiri.

City takkan mudah mendatangkan Chilwell karena dia baru saja meneken kontrak jangka panjang hingga 2024. Pemain berusia 21 tahun itu merupakan jebolan akademi Leicester City, yang bergabung sejak usia 12 tahun.

Chilwell tampil apik musim ini. Dia sudah memainkan 16 laga di semua kompetisi. Penampilan impresifnya membuat pelatih Inggris, Gareth Southgate memanggilnya ke dalam tim. Hingga kini Chilwell sudah mencatatkan lima caps bersam The Three Lions.

Sumber: Daily Mail

Komentar

Embed Widget
x