Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 21:00 WIB

Liverpool Diprediksi Sulit Menang dari Man Utd

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 15 Desember 2018 | 05:03 WIB

Berita Terkait

Liverpool Diprediksi Sulit Menang dari Man Utd
(Foto: dailymail)

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool dalam laju jelang menghadapi Manchester United akhir pekan ini. Namun demikian, The Reds diminta tetap waspada pasalnya United kerap tampil oke jumpa tim besar.

Liverpool bakal menjamu MU di Anfield, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB, dalam pertandingan pekan ke-17 Liga Premier Inggris 2018-19. Melihat catatan oke dalam beberapa laga terakhirnya plus bermain di depan pendukungnya sendiri, Si Merah lebih difavoritkan ketimbang United.

Dalam 16 pertandingan di liga, Liverpool menjadi satu-satunya tim yang belum merasakan kekalahan. Mereka membukukan 13 kemenangan serta tiga hasil imbang.

Sedangkan performa United di liga masih inkonsisten. Mereka berada di posisi enam dengan raihan 26 poin, berselisih 16 poin dari rivalnya itu.

Akan tetapi, United bukan berarti bakal begitu saja melepas poin di laga tersebut. Perlu diingat, skuad asuhan Jose Mourinho punya catatan oke di laga tandang musim ini. Mereka sempat mencuri poin di kandang Juventus (2-1) di fase grup Liga Champions Eropa serta menahan imbang Chelsea (2-2) di liga.

Bahkan, dalam dua lawatan mereka ke Anfield, Setan Merah mampu meraih hasil imbang tanpa gol.

"Dengan cara Liverpool bermain dan menang di momen ini berarti semua orang berhrap mereka bisa mengalahkan United. Tapi, mereka kesulitan untuk menaklukkan mereka di Anfield saat Mourinho yang melatih," ujar mantan bek Liverpool, Mark Lawrenson.

"United mungkin tidak sedang tampil bagus akhir-akhir ini tetapi mereka meraih beberapa hasil bagus dalam lawatan ke Chelsea dan Juventus musim ini."

"Itu merupakan skenario di hari Minggu dan saya berharap Mourinho bisa mengatur skuadnya untuk membuat Liverpool frustasi," ia memungkasi.

Sumber: Dailymail

Komentar

Embed Widget
x