Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 20:53 WIB

Persebaya Tak Berminat Rekrut Andik dan Evan Dimas

Sabtu, 15 Desember 2018 | 03:05 WIB

Berita Terkait

Persebaya Tak Berminat Rekrut Andik dan Evan Dimas
Manajer Persebaya, Candra Wahyudi - (Foto: persebaya)

INILAHCOM, Surabaya - Persebaya Surabaya tengah memburu sejumlah nama pemain baru untuk musim 2019. Tidak ada nama Andik Vermansyah dan Evan Dimas Darmono dalam daftar incaran klub.

Persebaya dipastikan kehilangan Fendry Imbiri yang memutuskan tidak melanjutkan kontraknya. Kabarnya, selain Fendry sejumlah pemain asal Papua lainnya juga berpeluang angkat kaki dari skuad Bajul Ijo.

Meskipun Liga 1 2019 belum bisa dipastikan kapan mulai bergulir, manajemen klub sudah bergerak mencari pemain baru. Sejumlah nama masuk dalam radar pantauan Bajul Ijo.

Persebaya sempat dikaitkan dengan dua penggawa timnas Indonesia, Andik Vermansyah dan Evan Dimas Darmono. Keduanya saat ini sedang menganggur setelah kontraknya habis dengan klubnya masing-masing.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, mengindikasikan baik Andik maupun Evan bukan target prioritas klubnya saat ini. Candra mengatakan pihaknya dengan pelatih juga harus mengukur seperti apa statistiknya para pemain yang akan bergabung.

"Keinginan untuk mendatangankan andik saya kira belum, karena mau punya target dan mengukur seperti apa kebutuhannya dan kita tidak bisa bicara Andik atau Evan karena pelatih memiliki skema untuk musim depan seperti apa pemain yang cocok," kata Candra.

Lebih lanjut, Candra mengatakan sampai saat ini belum ada komunikasi konkrit dengan pihak Andik.

"belum ada komunikasi dan belum pernah ngomong ke manajemen jadi belum ada komunikasi dua arah," ia memungkasi.(beritajatim)

Komentar

x