Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Februari 2019 | 13:18 WIB

Nasib Pemain Persib Ditentukan Pelatih Baru

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 15 Desember 2018 | 19:30 WIB

Berita Terkait

Nasib Pemain Persib Ditentukan Pelatih Baru
(Foto: simamaung)

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung belum bisa memastikan komposisi pemain untuk Liga 1 musim depan. Manajemen menyebut pelatih baru bakal menentukan siapa saja pemain yang diperlukan dalam skuadnya musim depan.

Liga 1 2018 usai Persib ditinggal Mario Gomez yang memutuskan tidak melanjutkan kontraknya. Ini menjadi pekerjaan rumah utama manajemen klub dalam mempersiapkan tim jelang Liga 1 2019.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Kuswara, mengatakan pihaknya belum mau terburu-buru membahas soal masa depan pemain. Ia beralasan Persib harus terlebih dulu mendapat pelatih baru, karena pelatih punya peran dalam menentukan pemain yang cocok dalam skuadnya.

"Tentu itu akan dikomunikasikan dengan pelatih, karena kan kuncinya arsiteknya dari pelatihnya dulu," ujar Kuswara.

"Ya, seperti itu karena kata akhirnya tetap rekomendasi pelatih kan pelatih manti yang tahu betul pemain mana yang tepat untuk skuat Maung Bandung, artinya perpaduanlah pemain lama atau pemain baru," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Kuswara tak menutup pintu bagi pelatih baru jika nantinya akan membawa pemain. Hal yang sudah pasti menjadi pertimbangan manajemen, pihaknya berusaha untuk memenuhi segala kebutuhan tim sesuai keinginan juru latih.

"Manajemen prinsipnya gini akan pertimbangkan atau mengikuti apa yang pelatih rekomendasikan, ini wilayah pelatih kalau pun ada yang menghubungi manajamen (menawarkan pemain) tetap nanti akan mengkomunikasikan dengan pelatih yang menukangi Persib," ia memungkasi.

Sumber: Simamaung

Komentar

Embed Widget
x