Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:17 WIB

Bali United Resmi Rekrut Paulo Sergio

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 15 Desember 2018 | 01:08 WIB

Berita Terkait

Bali United Resmi Rekrut Paulo Sergio
(Foto: instagram)

INILAHCOM, Gianyar - Bali United bergerak cepat dalam perekrutan pemain. Mereka resmi mengikat mantan penyerang Bhayangkara FC, Paulo Sergio.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan foto di Instagram pribadi Paulo Sergio, Jumat (14/12/2018). Selain mengunggah foto tengah memegang surat kontrak bersama CEO Bali United, Yabes Tanuri, Paulo juga menuliskan rasa bahagianya bergabung dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu untuk musim 2019.

"Bahagia untuk tantangan baru dalam karier saya. Mulai hari ini saya akan memberikan segalanya untuk Bali United sehingga klub ini bisa berada di puncak klasemen kembali," tulis pemain asal Portugal.

"Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkara FC untuk semua dukungan yang mereka berikan kepada saya dalam dua tahun terakhir."

"Terima kasih kepada semua fans, pelatih, dan mantan rekan setim dan terima kasih khususnya kepada bapak Sumardji yang memahami dan menghormati keputusan saya," ia menutup.

Setelah dua musim memperkuat Bhayangkara FC, penyerang 34 tahun angkat kaki dari klub yang bermarkas di Jakarta Selatan itu setelah kontraknya tidak diperpanjang manajemen klub. Bersama Bhayangkara FC, Paulo Sergio pernah merasakan gelar juara Liga 1 2017.

Komentar

Embed Widget
x