Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 20:50 WIB

Aguero dan De Bruyne Mungkin Main Lawan Everton

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 15 Desember 2018 | 12:03 WIB

Berita Terkait

Aguero dan De Bruyne Mungkin Main Lawan Everton
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Manchester - Sergio Aguero dan Kevin De Bruyne kemungkinan sudah bisa tampil saat Manchester City menghadapi Everton. Tapi, Pep Guardiola belum pasti akan memainkan keduanya sejak menit awal.

Aguero, yang absen di tiga laga terakhir City di Liga Primer Inggris, sudah ikut berlatih dan tak merasakan sakit lagi di ototnya. Kepastian Aguero bisa tampil akan dipastikan beberapa jam sebelum pertandingan.

De Bruyne absen memperkuat City sejak menang atas Fulham di Piala Liga pada 1 November lalu. Pemain asal Belgia itu mengalami cedera lutut.

City akan menjamu Everton di Stadion Etihad, Sabtu (15/12/2018) dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Primer Inggris.

"De Bruyen sama dengan Aguero, tak lagi merasakan sakit. Jadi, kita lihat saja apakah mereka bisa bermain," kata Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

Everton bukan lawan mudah untuk City. Dua kali bertanding di Stadion Eithad sejak Guardiola melatih, Teh Toffees belum terkalahkan dengan hasil dua kali imbang.

"Kami tampil bagus di dua laga itu, tapi kami kehilangan empat poin. Pertandingan nanti akan berbeda lagi. Tim Everton banyak melakukan perubahan dengan adanya Gylfi Sigurdsson dan Richarlison serta Yerry Mina," tambahnya.

"Saya sangat terkesan dengan penampilan mereka sejauh ini. Nanti akan menjadi pertandingan yang sulit. Kita lihat saja bagaimana reaksi kami saat bermain di pukul 12.30 (waktu setempat atau 19.30 WIB)," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x