Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 20:55 WIB

Hadapi MU, Liverpool Krisis Pemain Belakang

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 15 Desember 2018 | 14:11 WIB

Berita Terkait

Hadapi MU, Liverpool Krisis Pemain Belakang
(Foto: skysports)

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool kehilangan banyak pemain belakang jelang pertandingan melawan Manchester United. Meski demikian, Jurgen Klopp tak merasa timnya dalam kondisi krisis.

Liverpool akan menjamu MU di Anfield, Minggu (16/12/2018). Jelang laga tersebut, The Reds kehilangan cukup banyak pemain belakang. Hanya Virgil van Dijk dan Dejan Lovren pemain belakang senior yang tersedia.

Joe Gomez, Joel Matip, dan Trend Alexander-Arnold mengalami cedera. Matip cedera patah tulang kering saat menghadapi Napoli di laga pamungkas Liga Champions tengah pekan kemarin.

Alexander-Arnold juga mengalami cedera di laga melawan Napoli karena masalah engkel. Sementara itu. Gomez dipastikan absen setidaknya hingga awal tahun karena cedera saat menghadapi Burnley.

Klopp mengaku masih punya pemain pengganti yang mumpuni di lini belakang. Pelatih asal Jerman tak menyebut timnya krisis lini belakang.

"Seperti ini situasi kami. Bisa dikatakan krisis jika Anda merasa sedang dalam kondisi krisis. Cedera Tren tak parah dibandingkan dua pemain lainnya, tapi tetap saja itu bukan berita bagus," kata Klopp, dikutip dari Sky Sports.

"Joel kurang beruntung, cederanya jelang laga berakhir. Ketika mereka bertanya soal cederanya di jumpa pers, saya tak tahu karena saya langsung meninggalkan lapangan secepatnya dan melakukan hal lain. Saya tak melihatnya di lapangan," tambahnya.

"Rehabilitasi sudah dilakukan, hal yang sama berlaku pada Joe dan Trent. Ini tidak bagus, tapi selama kami punya pemain pengganti yang cukup, ini menjadi tugas kami mencari solusi. Tapi tentu saja kondisi ini tidak sempurna," ujarnya.

Komentar

Embed Widget
x