Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:05 WIB

Barca Disarankan Mulai Berusaha Rekrut Isco

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 15 Desember 2018 | 11:07 WIB

Berita Terkait

Barca Disarankan Mulai Berusaha Rekrut Isco
(Foto: goal)

INILAHCOM, Madrid - Isco berada dalam masa sulit di Real Madrid. Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, menyebut Barca bisa saja membajak Isco jika Madrid sudah tidak menbutuhkannya.

Musim ini, Isco lebih sering berada di bangku cadangan. Ia baru lima kali tampil sebagai starter dengan total bermain selama 516 menit.

Situasinya semakin sulit saat Madrid kalah telak 0-3 dari CSKA Moskow di Liga Champions Eropa. Isco dikabarkan marah pada fans setelah ia berusaha memprotes keputusan wasit yang tidak memberinya sepak pojok.

Sebelumnya, hubungan Isco dan pelatih Santiago Solari diseut juga tidak berjalan harmonis yang menyebabkan gelandang timnas Spanyol jarang jadi pilihan utama. Namun, kabar tersebut sudah disanggah Solari. Ia menyebut keputusannya tersebut lebih didasarkan keperluan taktikal.

Madrid dikabarkan berencana melepas pemain 26 tahun itu di jendela transfer tengah musim pada Januari 2019. Jika benar demikian, Barca disarankan segera berusaha mendekati Isco.

"Jika Anda bertanya kepada saya apakah saya ingin melihat Isco di Barcelona, saya akan mengatakan ya," kata Rivaldo.

"Dia adalah pemain hebat dan saya pikir baik klub maupun pemain bisa melakukannya. Bagaimanapun, ini adalah proposal yang rumit, sulit untuk membayangkan dua rival besar menegosiasikan transfer pemain."

"Dia di bawah pantauan fans. Anda harus melihat ke depan dan melupakan seluruh situasi ini," pungkas mantan pemain timnas Brasil di Piala Dunia 2002.

Sumber: Goal

Komentar

Embed Widget
x