Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 01:49 WIB

Dua Pemain Juventus Absen Lawan Torino

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 15 Desember 2018 | 16:19 WIB
Dua Pemain Juventus Absen Lawan Torino
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Juventus tak bisa diperkuat Joao Cancelo dan Juan Cuadradro saat menghadapi Torino, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB di Stadion Olimpico.

Cancelo tak bisa bermain karena cedera robek meniskus pada lututnya, sementara Cuadrado juga mengalami masalah di lututnya.

"Cancelo robek meniskus di lututnya, jadi dia akan menjalani operasi hari ini atau besok. Dia baru bisa kembali usai jeda musim dingin," ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikutip dari Football Italia.

"Cuadrado mengalami masalah pada lututnya dan kami akan memutuskan apakah dia harus dioperasi juga atau tidak. Tapi, ada kabar positif. Emre Can sudah pulih, Sami Khedira pekan depan sudah pulih," tambahnya.

Sejauh ini Juventus menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Seri A. Allegri meminta anak asuhnya tak lengah karena melakoni Derbi della Mole melawan Torino bukan pertandingan mudah.

"Kami akan menghadapi tiim yang baru kalah tiga kali di Seri A. Mereka tampil baik dan mereka juga menjalani laga yang bagus lawan AC Milan," katanya.

"Kami masih punya empat pertandingan sebelum paruh musim pertama. Pertandingan nanti akan sulit, jadi kami harus menemukan energi yang tepat untuk melawan Torino," tandasnya.

Komentar

Embed Widget
x