Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:18 WIB

Inter Harus Lupakan Kegagalan di Liga Champions

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 15 Desember 2018 | 22:02 WIB

Berita Terkait

Inter Harus Lupakan Kegagalan di Liga Champions
Luciano Spalletti - (Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Milan - Luciano Spalletti meminta respons cepat dari anak asuhnya setelah Inter Milan gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Spalletti ingin anak asuhnya segera melupakan kegagalan tersebut.

Inter gagal melangkah ke babak 16 besar Liga Champions setelah di laga pamungkas hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan PSV di Giuseppe Meazza.

Padahal, di laga lain Tottenham Hotspur juga imbang dengan Barcelona. Andai Inter menang, mereka yang akan mendampingi Barcelona di 16 besar.

Inter menjalani dua pekan yang berat. Setelah kalah dari Juventus, kemudian mereka gagal lolos ke 16 besar Liga Champions.

"Sangat penting bagi kami untuk segera memberikan reaksi. Saya pikir para pemain pantas mendapatkan dukungan dari fans. Para pemain menunjukkan kekecewaannya karena tak lolos dan ada keinginan kuat untuk segera bangkit di laga selanjutnya," ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

"Mereka sudah tahu ini adalah langkah pertama. Memang ini takkan membawa ke tujuan tim, tapi setidaknya bisa membantu tim segera menatap ke depan," katanya.

Inter akan melanjutkan petualangannya di Seri A menjamu Udinese di Giuseppe Meazza, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB.

Komentar

Embed Widget
x