Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:06 WIB

Usai Operasi, Joao Cancelo Absen Hingga Akhir 2018

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 15 Desember 2018 | 17:05 WIB

Berita Terkait

Usai Operasi, Joao Cancelo Absen Hingga Akhir 2018
(Foto: GettyImages)

INILAHCOM, Turin - Bek sayap kanan Juventus, Joao Cancelo, sudah menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya. Ia diperkirakan bisa kembali merumput awal tahun depan.

Cancelo tak terlihat ada di bangku cadangan Juve saat mereka menelan kekalahan 1-2 dari Young Boys di laga terakhir fase grup Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Bek 24 tahun dikabarkan mengalami cedera meniscus di lutut kanannya.

Mantan pemain Inter Milan itu dipastikan absen saat Juve menjalani derbi Della Mole kontra Torino, Minggu (16/12/2018) dini hari WIB.

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, pelatih Massimiliano Allegri mengungkap kondisi terkini pemainnya. Allegri menyebut Cancelo sudah menjalani operasi pada lututnya. Selanjutnya, si pemain akan menjalani masa pemulihan setidaknya sampai akhir tahun ini.

"Hari ini, Joao Cancelo sudah menjalani operasi medial selective meniscectomy di lutut kanan," jelas Allegri.

"Operasinya yang dilakukan oleh Profesor Roberto Rossi, seorang konsultan kesehatan untuk Juventus dan J-Medical, berjalan sukses. Mulai besok, Cancelo akan memulai rehabilitasi kondisinya," ia memungkasi.

Sejauh ini, Cancelo yang direkrut dari Valencia sudah tampil sebanyak 15 kali di semua ajang dengan kontribusi dua assists.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x