Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 20:50 WIB

Meriahnya Pawai Juara Persija Jakarta

Sabtu, 15 Desember 2018 | 18:04 WIB

Berita Terkait

Meriahnya Pawai Juara Persija Jakarta
Pemain Persija Jakarta berada di atas bus saat konvoi perayaan juara di Jalan MH Thamrin, Jakarta - (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Pawai juara Persija Jakarta berlangsung meriah. Puluhan ribu Jakmania memadati jalan-jalan protokol yang dilalui bus tim Macan Kemayoran.

Pawai dimulai dari pintu 1 Kompleks Gelora Bunga Karno hingga Balai Kota Jakarta, Sabtu (15/12/2018) pagi. Start dimulai pukul 08.30 WIB. Para pemain serta jajaran pelatih Persija diarak menggunakan bus TransJakarta terbuka.

Hampir puluhan ribu Jakmania memadati jalanan protokol ibu kota. Kembang api, smoke bomb, hingga nyanyian dari Jakmania mengiringi parade kemenangan tim asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut.

Direktur Umum Persija Jakarta, Gede Widiade, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh suporter yang setia mengawal Persija hingga menjadi juara Liga 1 2018. Gede menyebut, gelar ini didedikasikan untuk seluruh Jakmania.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Jakmania, Jakmania, Jakmania. Kenapa tiga kali, karena mereka sponsor utama Persija setiap pertandingan kandang menyumbang pemasukan bagi Persija," ujar Gede, dalam sambutannya di Balai Kota.

"Pertahankan Jakarta yang sudah nyaman dan tenang, jangan sampai ada kerusakan. Pertahankan kita suporter terdidik dan kita tidak ada masalah lagi," tambahnya.

Gede juga berterima kasih seluruh pihak yang membantu kesuksesan Persija berjalan menjuarai Liga 1 2018. Mulai Gubernur DKI Jakarta, hingga kepala daerah yang memberikan izin buat Persija menggelar laga kandang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Gubernur serta kepada pihak Kepolisian yang melindungi kami, baik ketika main di Jakarta dan di luar Jakarta. Terima kasih juga untuk Dirut GBK, Wali Kota Bekasi, Bupati Bekasi, Bupati Bantul yang sudah menerima Persija sebagai tamu terhormat Anda. Saya atas nama Jakmania, bila melakukan hal tak berkenan mohon dimaafkan," tandasnya.[rza]

Komentar

x