Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:19 WIB

Ini Pesan Anies Baswedan untuk Jakmania

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 15 Desember 2018 | 19:03 WIB

Berita Terkait

Ini Pesan Anies Baswedan untuk Jakmania
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan - (Foto: Inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berharap, Jakmania bisa menjadi contoh suporter terbaik di Indonesia. Hal ini diucapkan Anies saat menyambut tim Persija di Balai Kota, Sabtu (15/12/2018).

Persija melakukan pawai juara menggunakan bus TransJakarta dengan atap terbuka mulai dari pintu 1 Kompleks Gelora Bunga Karno hingga Balai Kota.

Pawai ini merupakan perayaan keberhasilan Persija menjuarai Liga 1 2018, Minggu (9/12/2018) dengan mengalahkan Mitra Kukar di laga pamungkas.

Sejatinya pawai ini akan digelar keesokan harinya usai Persija menjadi juara, tapi tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra harus bertanding di Piala Liga Indonesia melawan Bogor FC di Bali.

"Saya apresiasi bahwa suporter Persija bisa jadi suporter yang terbaik. Mari buktikan Jakmania suporter teladan seluruh Indonesia," kata Anies, dalam sambutannya di Balai Kota, Sabtu (15/12/2018).

"Saya yakin keberhasilan menjadi juara Liga 1 usai mengalahkan Mitra Kukar sudah menjadi takdir yang tak bisa terelakkan," tambah Anies, yang mengenakan baju bertuliskan 'Champions 2018 Persija Jakarta'.

Komentar

Embed Widget
x