Find and Follow Us

Kamis, 27 Juni 2019 | 15:23 WIB

Marcelo Akui Madrid Kehilangan Ronaldo, tapi...

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 16 Desember 2018 | 20:09 WIB
Marcelo Akui Madrid Kehilangan Ronaldo, tapi...
(Foto: as.com)

INILAHCOM, Madrid - Bek Real Madrid, Marcelo mengakui timnya sangat kehilangan Cristiano Ronaldo. Tapi, Madrid akan terus melaju meski tanpa pemain asal Portugal itu.

Ronaldo memutuskan hengkang ke Juventus di awal musim. Setelah sembilan musim penuh kesuksesan di Santiago Bernabeu, pemain berusia 33 tahun memilih melanjutkan karier di Italia.

Kehilangan Ronaldo langsung berdampak pada performa Madrid. Los Blancos kehilangan sumber gol yang selama sembilan tahun terakhir selalu menjadi andalan.

Madrid sempat terpuruk dan manajemen terpaksa memecat Julen Lopetegui yang hanya bertugas sekitar empat bulan. El Real akhirnya dilatih Santiago Solari dan perlahan tapi pasti, penampilan Los Merengues membaik.

Bagi Marcelo, kehilangan Ronaldo sangat berdampak pada tim. Pemain asal Brasil juga menyebut kehilagan sosok teman.

"Dia adalah pemain yang juga teman saya, seperti Sergio Ramos dan Luka Modric. Jelas ketika pemain terbaik di dunia tidak di dalam tim lagi, Anda akan merindukannya," ujar Marcelo, dikutip dari AS.

"Tapi saya tak ingin mengatakan kami tidak punya pemain terbaik dunia di setiap posisi. Semua tim pasti ingin Cristiano Ronaldo ada di dalam timnya, tapi Madrid tetaplah Madrid meski pemain datang dan pergi," katanya.

Komentar

Embed Widget
x