Find and Follow Us

Rabu, 24 April 2019 | 23:26 WIB

Tak Hadir di Seremoni Ballon d'Or

Modric Sindir Ronaldo dan Messi

Oleh : Reza Adi Surya | Minggu, 16 Desember 2018 | 18:12 WIB
Modric Sindir Ronaldo dan Messi
(Foto: thesun)

INILAHCOM, Madrid - Luka Modric menyindir Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang tak hadir di seremoni Ballon d'Or. Menurut Modric, mereka tak menghargai nilai dari Ballon d'Or.

Modric memenangkan Ballon d'Or 2018 menyingkirkan Ronaldo dan Antoine Greizmann. Pemain asal Kroasia merupakan yang pertama memenangkan Ballon d'Or selain Messi dan Ronaldo sejak 2007.

Mantan pemain Tottenham Hotspur tampil apik sepanjang tahun. Selain membawa Madrid juara Liga Champions, Modric juga mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia 2018.

Saat seremoni penyerahan Ballon d'Or, Ronaldo dan Messi tak datang. Biasanya, keduanya nyaris selalu hadir dalam acara tersebut.

"Saya tak bisa mengatakan kenapa ada orang yang tak hadir, itu pilihan mereka. Itu logis, bukan? Tampaknya pilihan tersebut dan trofi hanya berharga ketika mereka mendapatkannya," kata Modric, dikutip dari The Sun.

"Ini tidak adil bagi rekan-rekan mereka sesama pesepakbola atau kepada para voter yang menominasikan mereka selama 10 tahun terakhir serta pendukung sepak bola. Tapi saya ulangi lagi, semua orang bersikap sesuai keinginan masing-masing," ujarnya.

Komentar

x