Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 Maret 2019 | 21:06 WIB

Persija Dapat Bonus Prestasi dari Bank DKI

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 16 Desember 2018 | 00:08 WIB

Berita Terkait

Persija Dapat Bonus Prestasi dari Bank DKI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (tengah) menyaksikan Direktur Utama Bank DKI Wahyu Widodo (ketiga kiri) menyerahkan apresiasi prestasi kepada Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade (kedua kanan) di Balai Kota, Jakarta, Sabtu (15/12). - (Foto: inilahcom/Eusebio Chrysnamurti)

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta mendapat apresiasi berupa uang tunai senilai ratusan juta Rupiah dari Bank DKI atas prestasi mereka menjuarai Liga 1 2018.

Bonus sebesar Rp. 250 juta diberikan secara simbolis oleh perwakilan Bank DKI kepada Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, di sela-sela acara pesta juara di Gedung Balai Kota, Sabtu (15/12/2018) siang WIB.

Bank DKI merupakan sponsor Persija dalam mengarungi musim kompetisi 2018. Logo Bank DKI terlihat di bagian belakang jersey, tepatnya di bawah nomor punggung pemain.

"Alhamdulillah kami mendapatkan bonus Rp 250 juta dari Bank DKI," ujar Gede di depan wartawan.

Gede berharap Bank DKI sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) bisa terus bersinergi dengan Persija di musim depan. Macan Kemayoran membutuhkan sokongan sponsor yang kuat karena akan bermain di kompetisi Asia.

"Semoga ke depannya Bank DKI tetap bersama kami dan The Jakmania bisa terus menabung di Bank DKI Jakarta," ia memungkasi.

Komentar

x