Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 22 Januari 2019 | 05:41 WIB

Milan Tak Boleh Lama Meratapi Kegagalan di UEL

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 16 Desember 2018 | 13:06 WIB

Berita Terkait

Milan Tak Boleh Lama Meratapi Kegagalan di UEL
(Foto: football-italia)

INILAHCOM, Milan - Pepe Reina mengakui AC Milan sangat terpukul dengan kegagalan di Liga Europa. Namun demikian, Milan dituntut tak boleh terlalu lama larut dalam kekecewaan.

Milan terhenti langkahnya di fase grup Liga Europa setelah di laga terakhir kalah 1-3 dari Olympiacos. Hasil tersebut membuat I Rossoneri kalah selisih gol dari wakil Yunani itu yang melaju sebagai runner-up.

Hasil buruk tersebut membuat pelatih Gennaro Gattuso marah besar karena menilai timnya kurang efisien dalam memanfaatkan peluang.

Reina tak menyangkal ucapan Gattuso. Menurutnya, kekalahan tersebut jadi konsekuensi yang harus ditanggung Milan karena banyak melakukan kesalahan.

"Kami benar-benar sangat terpukul, terluka dengan hasil tersebut," kata Reina dalam wawancara dengan Skysports.

"Kami sudah bereaksi, kami mencoba bekerja keras. Kekalaahan tersebut bukan karena wasit, karena ada beberapa kejadian, tetapi kesalahan terbesar adalah yang kami buat," ia memungkasi.

Tersingkir dari kompetisi Eropa, Milan kini tinggal fokus ke kompetisi domestik. Il Diavolo Rosso dituntut segera bangkit guna bersaing di papan atas.

"Hari Selasa, kami akan bertamu ke Bologna mencoba memenangkan serangkaian pertandingan sebelum libur Natal, jadi kami bisa memulai paruh kedua dengan posisi yang baik," ia memungkasi.

Milan saat ini berada di urutan empat klasemen sementara Liga Serie A Italia 2018-19 dengan mengemas 26 poin, atau berjarak 17 angka dari Juventus di posisi teratas.

Sumber: Football-Italia

Komentar

Embed Widget
x